Blogroll

       HOME        LINK        ABOUT        FOLLOW      

11.28.2015

A Walk To | Tokyo Tower

Around 11pm at Asakusa Station, it was our last night in Tokyo. Suddenly we decided to go to Tokyo Tower which we didn't put in our itinerary. 

Entah siapa yang nyebut ini duluan tapi akhirnya kita bertiga (Gw, Sandra, Ojan) berangkat ke Tokyo Tower, dua temen gw lainnya udah kepisah di Shinjuku waktu belanja-belanja :(. Setelah nanya-nanya bapak penjaga pintu di stasiun, kita pun mantap buat naik kereta ke Akabanebashi Station, stasiun terdekat dari Tokyo Tower. Terima kasih buat bapak penjaga yang baik & informatif (walaupun bapaknya ga bisa bahasa inggris). Kayanya dia ngira kita mabok karena ketawa terus, waktu kita udah agak ngejauh eh bapaknya ikut ketawa juga. Terus di dalem kereta ketemu orang mabok beneran, dem!

Begitu kita keluar stasiun, kita ngeliat turis lain lagi foto-foto pake kamera dslr & tripod (yawlaaa) diliat dari muka-mukanya sih orang Indonesia juga. Tapi kita lanjut jalan buat cari spot foto, takut nanti ketinggalan kereta balik ke Asakusa soalnya haha. Sayangnya gw ga punya tripod dan di sekitar spot juga ga ada permukaan rata kecuali trotoarnya sendiri, so the result is a bit shaky. Though, it's one of the best moment in Tokyo :))





lelah tertawa

Olympus Mju Zoom 115 + Fuji Superia 200 (exp)

No comments:

Post a Comment